frostdiamonddd

Frost Diamond

Mega Influencer
最新数据更新: 7 months ago
Klik Follow kalau ga retak pala kalean
Instagram : @frostdiamondd
Menuju 10 Juta

@ frostdiamonddd是TikTok视频创建者,在TikTok中有35视频。 @ frostdiamonddd拥有2.1M关注者,他们的视频总共获得了10.6M赞。在Exolyt获取更多数据分析和统计信息。

DisclaimerExolyt is not affiliated with TikTok or Bytedance in any way
关注者
2.1M
10.6M
视频
35
观看次数
168.9M
Exo Score9.4 / 10
根据我们对账号分析的评分
参与率14.0%
高于这个规模账号的平均水平
关注者点赞比率19.8%
更大地比例表明赞也带来了关注者

在Exolyt注册以查看账号数据分析和统计信息



来自@ frostdiamonddd的TikTok视频

查看@frostdiamonddd在TikTok上发布的最新视频! 点击任何视频以了解该视频的数据分析。
Video with title 'SIAPA YG LANGSUNG BISA, TAPI SEKALI COBA / PERCOBBAN PERTAMA!!!'
Views icon
3.8M
Like icon
248.7K
Comment icon
6.1K
Share icon
6.9K
E
6.9%
2021-01-17
SIAPA YG LANGSUNG BISA, TAPI SEKALI COBA / PERCOBBAN PERTAMA!!!
Video with title 'SERAHLU DAH!!!'
Views icon
2.2M
Like icon
158.0K
Comment icon
2.2K
Share icon
3.0K
E
7.4%
2021-01-13
SERAHLU DAH!!!
Video with title 'Banyak yg dm di tiktok buat bikin ini 😂😂😂 udah yaa, bantu aku spam ke tiktok biar verifed yaa frosteam!!! 😂😂😂'
Views icon
762.6K
Like icon
96.4K
Comment icon
3.5K
Share icon
1.9K
E
13.4%
2020-12-22
Banyak yg dm di tiktok buat bikin ini 😂😂😂 udah yaa, bantu aku spam ke tiktok biar verifed yaa frosteam!!! 😂😂😂
Video with title 'SEKARANG GILIRAN BROLY YAAA!!! NEXT SIAPA? KALIAN??? 😏😚🤤'
Views icon
2.4M
Like icon
220.1K
Comment icon
4.6K
Share icon
2.4K
E
9.5%
2020-12-19
SEKARANG GILIRAN BROLY YAAA!!! NEXT SIAPA? KALIAN??? 😏😚🤤
Video with title 'AKU TANTANG KALIAN LIHAT ANGKANYA CUMA SEKALI TERUS LANGSUNG COBAIN KAYAK GINI 😂😂😂 TAG DUET SAMA AKU YAA!!!'
Views icon
6.8M
Like icon
548.5K
Comment icon
11.9K
Share icon
7.0K
E
8.3%
2020-12-17
AKU TANTANG KALIAN LIHAT ANGKANYA CUMA SEKALI TERUS LANGSUNG COBAIN KAYAK GINI 😂😂😂 TAG DUET SAMA AKU YAA!!!
Video with title 'KETIKA KUCING KALIAN TERLALU LUCU!!!'
Views icon
5.6M
Like icon
469.6K
Comment icon
9.2K
Share icon
6.7K
E
8.7%
2020-12-16
KETIKA KUCING KALIAN TERLALU LUCU!!!
Video with title 'Yg penting ada video di upload yak wkwkw'
Views icon
2.5M
Like icon
272.1K
Comment icon
4.9K
Share icon
3.4K
E
11.2%
2020-11-25
Yg penting ada video di upload yak wkwkw
Video with title 'Yang penting upload tiktok wkwk'
Views icon
1.8M
Like icon
184.5K
Comment icon
4.1K
Share icon
3.5K
E
10.7%
2020-11-12
Yang penting upload tiktok wkwk
Video with title 'Sarapan pagi dulu guys!!! Menu sarapan pagi kalian apa???'
Views icon
2.7M
Like icon
220.4K
Comment icon
4.9K
Share icon
1.6K
E
8.4%
2020-11-10
Sarapan pagi dulu guys!!! Menu sarapan pagi kalian apa???
Video with title 'Yang penting upload tiktok yakan'
Views icon
3.4M
Like icon
218.8K
Comment icon
2.7K
Share icon
2.3K
E
6.6%
2020-11-10
Yang penting upload tiktok yakan
Video with title 'Latihan bikin tiktok 1 2 3 😂😂😂'
Views icon
1.8M
Like icon
188.5K
Comment icon
5.2K
Share icon
3.4K
E
10.9%
2020-11-03
Latihan bikin tiktok 1 2 3 😂😂😂
Video with title 'Seberapa sayang kalian sama saudara kalian'
Views icon
541.2K
Like icon
64.2K
Comment icon
2.4K
Share icon
483
E
12.4%
2020-10-01
Seberapa sayang kalian sama saudara kalian
Video with title '14 JUTA SUBSCRIBERS ON YOUTUBE!!! THANKS YOU SEMUA!!!!'
Views icon
9.6M
Like icon
551.2K
Comment icon
7.2K
Share icon
8.7K
E
5.9%
2020-09-24
14 JUTA SUBSCRIBERS ON YOUTUBE!!! THANKS YOU SEMUA!!!!
Video with title 'Dia tau aku rekam, tapi dia gatau kalau selangnya aku rubah 😂😂😂'
Views icon
2.5M
Like icon
200.2K
Comment icon
3.2K
Share icon
1.8K
E
8.2%
2020-09-17
Dia tau aku rekam, tapi dia gatau kalau selangnya aku rubah 😂😂😂
Video with title 'BOCIL KITA PRANK YA, KALAU KALIAN BERHASI NGEPRANK TMN KALIAN, TAG AKU!!!'
Views icon
2.2M
Like icon
196.3K
Comment icon
4.6K
Share icon
3.3K
E
9.3%
2020-08-27
BOCIL KITA PRANK YA, KALAU KALIAN BERHASI NGEPRANK TMN KALIAN, TAG AKU!!!
Video with title 'Nah kalau joged2 tiktod gampang gini baru bisaaa, moon maap yaa 😂😂😂'
Views icon
8.2M
Like icon
496.9K
Comment icon
7.4K
Share icon
9.8K
E
6.3%
2020-08-09
Nah kalau joged2 tiktod gampang gini baru bisaaa, moon maap yaa 😂😂😂
Video with title '1 kata buat video ini wkwkw'
Views icon
3.7M
Like icon
248.8K
Comment icon
5.3K
Share icon
6.0K
E
7.0%
2020-07-27
1 kata buat video ini wkwkw
Video with title 'Tiktok di atas air'
Views icon
7.1M
Like icon
391.1K
Comment icon
9.3K
Share icon
12.7K
E
5.8%
2020-07-12
Tiktok di atas air
Video with title 'Kampret ya Bocil'
Views icon
27.8M
Like icon
1.2M
Comment icon
16.1K
Share icon
39.2K
E
4.5%
2020-05-28
Kampret ya Bocil
Video with title 'Komen seberapa cepet kalian bisa selesaiin puzle nyaa, tag aku pake #frostpuzle nnti yg paling cepet aku repost di instagram'
Views icon
2.2M
Like icon
168.2K
Comment icon
3.2K
Share icon
3.9K
E
8.0%
2020-05-20
Komen seberapa cepet kalian bisa selesaiin puzle nyaa, tag aku pake #frostpuzle nnti yg paling cepet aku repost di instagram
页 1 / 1